Silahturahmi Kapolres Tarakan Kepada Tokoh Masyarakat Untuk Sama-sama Menjaga Kamtibmas Kota Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada hari Senin, 27 Februari 2017 pukul 12.50 Wita, Kapolres Tarakan bersama dengan para pejabat utama polres Tarakan melaksanakan kegiatan Sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat di kelurahan karang anyar kecamatan Tarakan barat kota Tarakan.

Guna menciptakan rasa aman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.IK, bersama para pejabat utama polres lainnya melaskanakan kegiatan Sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat Hj. Ambo yang bertempat di kelurahan karang anyar kecamatan Tarakan barat kota Tarakan.

Tidak tanggung tanggung, demi untuk menciptakan rasa aman yang di inginkan  oleh setiap masyarakat di kota Tarakan. Seorang Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.IK turun langsung melaksanakan sambang di kelurahan karang anyar kecamatan Tarakan barat kota Tarakan mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain melaksanakan Sambang mendengarkan keluhan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat di kota Tarakan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa hadirnya polisi sebagai teman dan keluarga mereka sendiri.

Dalam kegiatan sambang silaturahmi ini, Kapolres Tarakan turut di temani oleh para pejabat utama polres Tarakan seperti Kabag Ops polres Tarakan Kompol Agus Supraptomo, kasat Binmas Polres Tarakan AKP M. Purwoko, Kapolsek Tarakan Barat AKP Syamsu Alam, Kapolsek Tarakan Timur AKP Subarjo, Kapolsek Tarakan Utara AKP Ariantony Utama Bangalino, SH, S.IK., dan Ka KSKP AKP Ridwan Iskandar, S.sos.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password