Sebelum Pelaksanaan Tugas, Danru Patroli Sat Sabhara Polres PPU Berikan Arahan Kepada Anggota

Penajam Paser Utara -Sebelum pelaksanakan tugas dilapangan, Aiptu Saipul Anwar Selalu Komandan Regu (Danru) Regu II Patroli Sat Sabhara Polres Penajam Paser Utara memberikan arahan terhadap anggotanya, Jum’at (03/03/2017) pukul 09.00 Wita bertempat dihalaman Mapolres Penajam Paser Utara.

Pemberian arahan atau biasa disebut acara arahan pimpinan (AAP) tersebut sangatlah penting dengan tujuan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas dilapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari Pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut, Saiful Anwar menyampaikan bahwasannya sasaran patroli dalam pelaksanaan kegiatan patroli hari ini ialah ke kawasan Kelurahan Petung dan sekitarnya.

Disamping itu, Aiptu Saiful Anwar menyampaikan agar dalam pelaksanan patroli nantinya benar-benar mengedepankan sikap humanis serta meningkatkan dialog dengan masyarakat sehingga kita dapat memahami situasi kamtibmas diwilayah pelaksanaan kita patroli.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan dilaksanakan patroli baik siang maupun malam hari diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password