Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Samarinda Gelar Kegiatan Cipta Kondisi

Samarinda – Polsekta Samarinda Utara Demi menjaga keamanannya dan ketertiban di wilayah hukum Polsekta Samarinda Utara, Sabtu 04 Maret 2017 pukul 22.00 wita, Polsekta Samarinda Utara melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Wakapolsekta Samarinda Utara AKP. ADI KUSWANTO. Dengan jumlah personil sebanyak 30 orang anggota serta melibatkan Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Cipta Kondisi tersebut adalah untuk mengantisipasi kerawanan khususnya pada sabtu malam dimana masyarakat banyak melakukan aktifitas diluar rumah maupun ditempat keramaian.

Sebagai bentuk langkah preventif/pencegahan terhadap kerawanan yang dapat muncul setiap saat, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Cipta Kondisi tersebut, masyarakat dapat lebih merasakan keamanan dan kenyaman dalam beraktifitas maupun saat beristirahat pada malam hari, sehingga keamanan dan ketertiban dapat dipelihara dengan baik.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password