Police Goest To School, Kapospol Itci Polsek Sepaku Sampaikan Himbauan Kepada Pelajar SD

Penajam Paser Utara -Kapospol Itci Kepolisian Sektor Sepaku Aiptu Supriyadi melaksanakan kegiatan Police Goes to School dengan menjadi Irup di SDN 015 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, Senin (06/03/2017) pukul 07.00 Wita.

Dalam amanatnya dihadapan ratusan Siswa-Siswi SDN 015 beserta Kepala Sekolah dan Dewan Guru, Aiptu Supriyadi turut menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya narkoba serta tertib berlalu lintas.

Aiptu Supriyadi menyampaikan kepada seluruh pelajar agar senantiasa mematuhi peraturan yang ada disekolah seperti halnya yang disampaikan ataupun diajarkan oleh dewan guru. Tak hanya mematuhi peraturan yang ada disekolah, diharapkan para pelajar juga wajib mematuhi peraturan yang ada diluar sekolah salah satunya yakni peraturan dalam berlalu lintas.

“Meskipun para pelajar sudah bisa mengendarai sepeda motor para pelajar dilarang membawanya sendiri khususnya dijalan raya dikarenakan para pelajar belum cukup umur yakni belum berusia 17 tahun sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM yang merupakan salah satu syarat utama dalam berkendara”, pesan Kapospol Itci Aiptu Supriyadi

Disamping itu, dalam amanatnya Aiptu Supriyadi juga menekankan kepada para pelajar agar menghindari pergaulan-pergaulan ataupun perilaku-perilaku yang berdampak negatif seperti halnya membolos sekolah, ngelem, maupun perbuatan-perbuatan negatif lainnya yang dapat merugikan diri para pelajar sekalian.

Diakhir amanatnya, Aiptu Supriyadi mengajak seluruh pelajar agar senantiasa rajin dan tekun dalam belajar sehingga kelak dapat menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat membanggakan kedua orang tua.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan Police Goes to School ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan sosok Polri dikalangan para pelajar sembari menyampaikan himbauan guna mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password