Tidak Ada Angkot Karena Unjuk Rasa, Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda Berikan Tumpangan Kepada Masyarakat

poldakaltim.com  Samarinda – Sebagai wujud pelayanan Kepolisan Khususnya Polresta Samarinda kepada masyrakat yang sedang memerlukan tumpangan Personil Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda pada hari Senin tanggal 6 Maret 2017 Membarikan tumpangan kepada masyrakat yang hendak menuju Terminal Bus Sungai Kunjang.

Karna tengah berlangsungnya aksi penolakan Ojek Online dalam hal ini ” GOJEK” yang dilakukan oleh konunitas supir Angkutan Kota (Angkot) se Samarinda imbas dari berlangsungnya kegiatan ini terlantarnya calon penumpang Angkutan Kota.

Melihat para calon penumpang yang terlantar Iptu Rohadi Kanit Sabhara Polsekta Kawasan Pelabuhan bersama Anggota Patroli berinisiatif memberikan tumpangan kepada calan penumpang yang kebanyakan ibu-ibu ini agar tidak terlambat dan ketinggalan Bus.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK menerangkan apa yang telah dilakukan oleh personil Polsekta Kawasan Pelabuhan ini merupakan tindakan nyata Kepolisian yang ingin selalu dekat dengan masyarakat dan melayani masyarakat sepenuh hati.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password