Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres PPU Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara -​ Pagi hari merupakan jam-jam sibuk dan merupakan jam rawan karena sebagian besar masyarakat mulai beraktifitas dengan menggunakan jalan raya, agar situasi lalu lintas senantiasa aman dan lancar personil Polres Penajam Paser Utara secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, seperti halnya hari ini Senin (06/03/2017).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pihaknya telah memploting Anggota pada titik-tiitk persimpangan, titik-titik rawan, depan sekolah maupun perkantoran diwilayah Kabupaten PPU. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat disaat masyarakat mulai melakukan aktifitasnya sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas atau bahkan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan ditempatkan personel Polres PPU dan Polsek Jajaran disaat aktifitas masyarakat meningkat pada pagi hari semoga dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”, ungkap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH.

Lebih lanjut, AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan diharapkan kepada masyarakat Kabupaten PPU untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“ini merupakan upaya Polres PPU dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa dapat merasakan kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Polres PPU dalam setiap aktivitasnya”, tutup Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH​.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password