Bentuk Pelayanan Polri, Personil Sabhara Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Bontang – Situasi Arus lalu lintas pagi hari ini tampak ramai dan padat, seiring aktivitas dan kesibukan masyarakat, baik yang akan berangkat kerja, berangkat sekolah, mengantar anak sekolah, pergi kepasar dan kegiatan lainnya.

Sudah selayaknya Personil Polres Bontang juga hadir ditengah–tengah masyarakat guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta membantu Masyarakat atau Anak Sekolah yang akan menyeberang jalan.

Hal ini sesuai Perintah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang telah melakukan Penggelaran Personil di jalan raya di wilayah Kota Bontang. Setiap pagi Polres Bontang menurunkan Personil sebanyak 250 orang dengan menempati 46 titik antara lain Persimpangan jalan, Penggalan Jalan, Lingkungan Sekolah, Pasar, Terminal dan Tempat keramaian masyarakat lainnya.

” Sebagimana pagi ini Personil Patroli Sat Sabhara Polres Bontang Aiptu Syahrun membantu anak Sekolah untuk menyeberang Jalan di Simpang empat SMAN 2 Bontang, dengan sabar menyeberangkan anak sekolah “.

Disela–sela kesibukan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan, dengan demikian Keselamatan anak sekolah menjadi terjamin dan Arus Lalu Lintas tetap lancar.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password