Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dengan Kelurahan

poldakaltim.com  Bontang – Menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sit Kamtibmas) bukanlah pekerjaan yang mudah, tanpa kerjasama dan usaha keras kita semua mustahil akan terwujud, kerjasama antara Polres Bontang selaku inti pembina Kamtibmas dengan Perangkat Kelurahan dan Masyarakat merupakan modal dasar dalam rangka Harkamtibmas.

Seperti pagi ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Elai Aipda Anton Sayudani melaksanakan Koordinasi kepada Perangkat Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Selasa (7/3/2017)..

” pada situasi banyaknya pengangguran dan minimnya lapangan kerja, akan berdampak pada meningkatnya kriminalitas dan gangguan kamtibmas, dan orang akan berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan dan penghasilan “.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkiamtibmasnya dalam rangka mengantisipasi Gangguan kamtibmas rutin melakukan koordinasi kepada perangkat kelurahan, katanya.

Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat yang paling utama, Polsek Bontang Utara akan mengerahkan semua kekuatan dalam rangka memelihara Situasai Kamtibmas di Wilayah Kec. Bontang Utara, imbuhnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password