Cegah Kriminalitas Di Wilayah Hukum Polres Bulungan

Tanjung Selor – Untuk menjaga wilayah hukum Polres Bulungan aman dan kondusif, pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 jam 22.15 wita anggota Patroli Elit Sat Sabhara Polres Bulungan yang dipimpin oleh Bripda Sudirman melaksanakan patroli menggunakan Backbone antisipasi curas, curat dan curanmor.

Kegiatan patroli dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah kejahatan dan balapan liar yang dilakukan oleh kalangan remaja sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat dalam rangka mengantisipasi aksi Balapan Liar di wilayah hukum Polres Bulungan serta mengantisipasi aksi kejahatan.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH mengharapkan dengan pelaksanaan patrol ini, situasi kondisi yang ada di Bulungan berjalan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Bulungan.

Selain berpatroli juga, melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat sekitar yang terlihat masih di depan rumah atau sedang berkumpul. Patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk sebelum beristirahat agar memeriksa seluruh keamanan, mengunci setiap pintu rumah dan jendela, memastikan kunci kendaraan tidak tertinggal, dan memastikan kompor ataupun  listrik dalam keadaan aman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password