Kunjungi Tokoh Adat, Kapolsek Babulu Jalin Tali Silaturahmi Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penajam Paser Utara -​ Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan bersama dengan Anggota melaksanakan salah satu program Asta Unggul Polres PPU yakni RAKUAT (Rabu Kunjung Tokoh Adat) dengan mengunjungi kediaman tokoh adat di Rt 005 Desa Sri Raharja, Rabu (08/03/2017)

Kedatangan Kapolsek Babulu disambut hangat oleh Bapak H. Sa’ad yang merupakan tokoh bugis sekaligus tokoh agama wilayah setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Hubungan tali silaturrahmi yg Baik antara kepolisian dan Tokoh masyarakat di  wilayah Kecamatan Babulu.

Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan program Rakuat akan dilaksanakan setiap hari Rabu kepada Tokoh – tokoh masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Babulu dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi guna terwujudnya sinegritas untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password