Laksanakan Sambang, Kapolsek Waru Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penajam Paser Utara -Kapolsek Waru Polres Penajam Paser Utara AKP Juhari melaksanakan patroli dialogis menyambangi Stand Ojek Simpang Tugu Waru di RT 03 Kel Waru, Selasa (07/03/2017).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Waru menghimbau kepada para pengemudi Ojek untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

Kapolsek Waru juga menyampaikan dalam hal mengantarkan penumpang yang naik ojek agar sekiranya menggunakan helm keselematan baik bagi pengemudi ojek dan juga Penumpang yang diantar ke tujuan, jangan sampai terjadi musibah di jalanan. Selain itu dalam berkendara diharapakan agar mematuhi rambu-rambu yang ada sehingga tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan bersama.

“Bila ada permasalahan atapun perlu bantuan segera hubungi SPKT Polsek Waru ataupun langsung menghubungi saya”, ujar Kapolsek Waru AKP Juhari searaya menyampaikan nomor telphonenya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password