Giat Patroli Obyek Vital Nasional Sabhara Bulungan

Demi menciptakan serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Jajaran Polsek Bunyu melaksanakan kegiatan Patroli khususnya diwilayah Obyek Vital Nasional.

Sehubungan wilayah Polsek Bunyu terdapat Obyek Vital Nasional yakni Kilang Methanol Pertamina RU.V Bunyu  salah satu sasaran Patroli selain wilayah pemukiman warga, mengingat salah satu Asset Negara yang harus mendapat perhatian keamanan sehingga Patroli selalu mengontrol untuk memastikan keamanannya.

Gambar sisip 1Seperti hari ini Kamis (28/02) Anggota melakukan kegiatan Patroli rutin diseluruh wilayah Bunyu dan sekaligus menyambangi Kantor  Kilang Methanol Pertamina RU.V Bunyu menyapa security yang sedang bertugas serta menanyakan situasi keamanan lingkungan.

Anggota Patroli menghimbau agar saat bertugas Anggota Security selalu waspada dan rutin berpatroli mengelilingi wilayah untuk memastikan keamanan lingkungan serta segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian bila melihat sesuatu yang mencurigakan agar bisa segera ditindak lanjuti.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Bunyu baik siang maupun malam untuk memastikan salah satu Obyek Vital Nasional bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto membenarkan bahwa wilayah Polsek Bunyu terdapat Obyek Vital Nasional yakni  Kilang Methanol Pertamina RU.V Bunyu sehingga salah satu tugas Aparat Kepolisian untuk memberikan keamanan dengan kegiatan Patroli agar operasional bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Namun bukan hanya itu menjaga  keamanan lingkungan dengan berpatroli diarea Pemukiman warga dan tempat keramaian seperti Pasar dan Pelabuhan tetap kami lakukan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga semua bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password