Keberhasilan Polsek Gunung Tabur Dalam Mengungkap Kasus Pengetap BBM illegal

BERAU – Polsek Gunung Tabur Polres Berau yang wilayahnya merupakan jalur utama menuju dan akan keluar dari Kabupaten Berau, salah satu polsek jajaran di Polres Berau mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengantisipasi pelaku kejahatan yang akan melarikan diri dari Kabupaten Berau menuju ke wilayah lain, atau sebaliknya.

 

Jumat (10/03) pukul 22.00 Pada saat personil Polsek Gunung Tabur yang dipimpin Kapolsek Gunung Tabur melaksanakan razia di jalan Bulungan Paribau makassang Kelurahan Gn. Tabur, melintas kendaraan R4 Daihatsu Grand max warna putih No Pol 8295 GF kemudian diberhentikan oleh petugas, setelah diperiksa ternyata muatan kendaraan tersebut berupa BBM jenis Premium yang  berasal dari Jl. H. Isa 2 Tg Redeb, selanjutnya petugas menanyakan izin pengangkutan dan niaga, akan tetapi pelaku tidak dapat menunjukkan dokumen yang sah. Kemudian Pelaku/ sopir dan Barang Bukti diamankan di Polsek Gunung Tabur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengaku telah mendapatkan informasi soal kelangkaan BBM. “Saya sudah perintahkan anggota untuk turun berjaga – jaga sekaligus memantau aktifitas di setiap SPBU dan berjanji akan menindak tegas oknum yang terbukti membekingi atau melindungi penimbun BBM,” ucap Handoko.

 

“Kami pastinya akan menindak jika ada oknum yang terbukti melindungi dan saya juga sudah meminta kepada Kasi Propam untuk mencari kemungkinan adanya oknum anggota yang terlibat,” tegas Handoko.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password