Cegah Gangguan Kamtibmas, Sabhara Nunukan Laksanakan Patroli Malam

Personil jaga malam Polsek KSKP melaksanakan patroli malam dengan menggunakan kendaraan roda empat ke rute-rute yang dianggap rawan tindak kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas, Selasa (14/03/2017).

Personil jaga malam lakukan pengecekan dipelabuhan tunon taka nunukan dan pelabuhan liem hie djung nunukan serta disejumlah obyek vital yang berada disekitar daerah Polsek KSKP seperti Bank, Adira, Penggadaian dan memberikan himbauan agar ikut berperan serta dalam menjaga keamanan disekitar lingkungan kerjanya.

Personil jaga malam juga menyambangi masyarakat yang masih bergadang dan duduk-duduk dipinggir jalan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut agar tidak membuat keributan dan bersama-sama dalam menjaga sitkamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “kegiatan patroli dijam-jam rawan dan ditempat yang dianggap rawan guna mempersempit niatan seseorang untuk melakukan suatu tindak pidana, serta kegiatan patroli juga guna membuat masyarakat dapat merasa aman dan nyaman diwaktu istirahatnya”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password