Bukti Kedekatan Personel Sabhara Bulungan Dengan Warga

Tanjung Selor – Sudah menjadi kewajiban Aparat Kepolisian untuk memberikan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat salah satunya dengan kegiatan Patroli.

Kegiatan Patroli rutin dilakukan setiap hari selama 24 jam dan dilaksanakan secara bergantian mengelilingi wilayah yang dibagi dalam dua regu untuk patroli didalam kota dan luar kota dan setiap regu disediakan sarana Patroli roda dua dan roda empat.

Kebijakan yang diambil oleh Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H yakni berpatroli dengan mendatangi para Ketua RT juga mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat untuk bersantai seperti di Jalan Jeruk . Demi tetap terjaga, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Anggota tetap rutin melaksanakan Patroli menyambangi warganya untuk menanyakan keadaan

saat Anggota melaksanakan Patroli singgah dan menemui warga  dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, warga merasa senang walaupun wilayah ini aman namun petugas Polri tetap aktif menjalankan Patroli.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa walaupun situasi Kamtibmas telah aman namun demi tetap menjaga Kondusifitas wilayah Anggota harus tetap melaksanakan Patroli demi tetap terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, pungkasnya.

Kapolres Bulungan menambahkan bahwa ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup AKBP Ahmad Sulaiman,SIK,MH.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password