Dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan imbauan menjaga keamanan lingkungan

Regu Patroli Rayon Laksanakan Patroli ke Pasar Tadisional,Sampaikan Himbauan Kepada Para pedagang dan pembeli yang berada si pasar agar selalu memerhatikan keamanan di pasar inai tersebut.(13/03/2017).selain itu menyampaikan pesan kamtibmas serta Menjaga Kamtibmas bersama Kepolisian.

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Inai yang merupakan pasar tradisional. agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. regu Patroli, yang tengah melaksanakan giat sambang menemui para pelaku usaha pasar. “Dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan imbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama–sama,” tutur Akbp Wiwin Firta.

“Memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan,” Ujar Akbp Wiwin Firta. Hali ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menambahkan selain melaksanakan kegiatan patroli juga melaksanakan sambang dan pembinaan seperti yang telah dilaksanakan oleh patroli polres malinau dengan memberikan pesan–pesan Kamtibmas kepada pengunjung. yang ada dipasar Inai yang merupakan pasar tradisional untuk berhati–hati dan waspada terhadap tindak kejahatan seperti penipuan , jambret maupun pencurian sepeda motor dengan mengunci sepeda motor dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan dan segera melaporkan apabila mengetahui orang yang mencurigakan yang akan berbuat kejahatan.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untu melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password