Giat Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Polres Bulungan

Tanjung Selor – Resor Bulungan seluruh personel yang ditunjuk untuk mengikuti simulasi dalam apel gelar kekuatan dan peralatan dalam rangka mengantisipasi bencana banjir Polres Bulungan bersama di Pelabuhan Kayan I.

Polres Bulungan melakukan gladi resik sebelum pelaksanaan simulasi penanggulangan bencana banjir, di Kabupaten Bulungan. Pelaksanaan  dilaksanakan di Jalan Jend Sudirman, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kaltara, Selasa (14/03/2017) tadi pagi pukul 08.00 WITA.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh TNI, Basarnas Kaltara, BPBD Kabupaten Bulungan, Dinas Sosial, Tagana, dan instansi terkait lainnya beserta anggota polri lainnya.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH yang diwakili oleh PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto menyampaikan bahwa diharapkan melalui gladi resik ini dapat memantapkan simulasi yang akan dilakukan besok.

“Simulasi ini akan menjadi dasar bagaimana seharusnya kesinergitasan antar instansi dalam melakukan tugasnya pada saat terjadi bencana alam banjir,” ucapnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password