Kegiatan HUT Desa Wonosari dan Pembukaan Pekan Olah Raga Karang Taruna di Desa Wonosari

Penajam Paser Utara –¬†Dalam rangka hari ulang tahun Desa Wonosari yang ke 34 pada hari Senin (13/03/2017) serta Pembukaan Pekan Olah raga Karangtaruna (PROKAR) yang dihadiri oleh Anggota Dewan Dapil Sepaku Bpk Sariman,Spdi serta Camat Sepaku Bpk Risman Abdul serta Staf camat dan seluruh Kepala Desa sekecamatan sepaku dan untuk Kapolsek Sepaku diwakili oleh Kasi Humas Polsek Sepaku Bripka Irawan.

Dalam acara tersebut Kasi Humas memberikan ucapan selamat serta untuk pertandingan Bola voli dalam turnamen pekan olah raga tersebut para peminat harus bisa menjaga sportifitas serta selalu jaga keamanan an ketertiban, Selasa (14/03/2017).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan agar setiap kegiatan yang ada diwilayah sepaku selalu dihadiri sehingga bisa saling menjaga tali silaturahmi antara perangkat daerah yang ada dikecamatan sepaku khususnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password