Pengaturan Lalu Lintas Polsek Sepaku Di Sekolah-Sekolah Wilayah Sepaku

Penajam Paser Utara – Kegiatan rutin pengaturan lalu lintas Personil lalu lintas adalah wujud pelayan yang harus selalu dilaksanakan, terutama pagi hari dan ditempat-tempat lingkungan sekolah yang ada diwilayah kecamatan Sepaku,  sehingga dengan adanya pengaturan lalu lintas dapat memperlancar aktivitas bagi pelajar dan juga pengguna kendaraan lainnya serta bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi pelajar cantik masyarakat, Rabu (15/03/2017).

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang setiap pagi dilaksanakan tersebut selain dilakukan oleh personil lalu lintas Polsek Sepaku juga personil dari unit sabhara dan penjagaan Polsek Sepaku.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH mengatakan pelaksanaan pengaturan lalu lintas setiap pagi selalu dilaksanakan karena itu adalah suatu bentuk pelayan prima Polsek Sepaku.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password