Silaturahmi Polresta Samarinda, Kunjungi Tokoh Pemuda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Samarinda – Rabu (15/03/2017) anggota Bhabinkamtibmas Polsekta Samarinda Utara Aiptu Khotamat laksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan tokoh pemuda saudara sawer dan rekan di Pasar Rakyat Rt. 18 Kel. Gunung Lingai.

Aiptu Khotamat mendukung apa yang dilakukan saudara sawer sebagai perwakilan tokoh pemuda di daerah kelurahan gunung lingai, yang membuka lapangan pekerjaan jasa pencucian sepeda motor, sehingga dapat menyerap tenaga kerja yang beranggotan dari pemuda-pemuda setempat.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Khotamat sebagai anggota bhabinkamtibmas kelurahan gunung lingai juga menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, jauhi narkoba, dan perselisihan antara pemuda. Gunakan kesempatan dalam lapangan pekerjaan yang diciptakan agar dapat menciptakan perbuatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password