Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Aktif Harkamtibmas

Bontang – Dalam upaya mencegah Tindak Kejahatan dan Gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aiptu Suparno sambangi warganya yang lagi ngumpul yakni Pak. Nurdin, P. Cipto dan Ibu-Ibu,  di Rt. 13 Kelurahan Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang dan beri himbauan Kamtibmas, Rabu (15/03/2017).

Sosialisasi dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas terkait maraknya kasus Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kasus Penipuan melalui SMS atau Telephone yang mengatasnamakan Pejabat, Polisi ataupun Rumah Sakit seolah-olah keluarga anda mendapat kecelakaan atau tertangkap kasus Narkoba ataupun seolah-olah Polisi sedang melelang barang Bukti.

” mendapat himbauan tersebut masyarakat sangat serius mendengarkannya dan berterimakasih mendapat informasi dan penjelasan dari Bhabinkamtibmas”.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan penyampaian himbauan dan informasi tersebut sangat positif disebarluaskan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan lebih waspada terhadap maraknya kasus Curanmor dan Penipuan.

“kita melakukan himbauan seperti itu terhadap masayarakat sekitar, agar masyarakat paham dan tidak menjadi korban berikutnya,” jelas Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password