Polres Bulungan Menurunkan Personel Mengamankan Pembukaan MTQ

Tanjung Selor – Rabu, 15 Maret 2017 Jam 13.00 WITA, di depan ruangan Kabag Ops Kompol I Gusti Ngurah Agung B memberikan Apel Persiapan Pengamanan MTQ ke – 42 Th. 2017 Tingkat Kecamatan Tanjung Palas Utara, Pimping, Kaltara.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman,SIK,MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan pengamanan yang dilakukan terkait pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Kecamatan Polsek Tanjung Palas Utara sebagai tuan rumahnya.

Dalam arahannya, menghimbau agar anggota yang telah di plot di masing-masing tempat yang sudah di tentukan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik demi kelancaran acara MTQ  yang di selenggarakan di pimping ini.

Pengamanan anggota polri yang terlibat sebanyak 30 orang dan dibantu oleh anggota koramil, Linmas dan Saka Bhayangkara.

“Kegiatan dimulai pada tanggal 13 Maret 2017 dengan pembukaan diawali pawai taaruf oleh para peserta dari kecamatan se-Kecamatan Tanjung Palas Utara dan berakhir pada Jumat, 17  Maret 2017 apabila tidak ada perubahan jadwal,” ujarnya.

“kegiatan seperti ini memang perlu pengamanan oleh polres bulungan, sebab melibatka banyak masyarakat yang turun berpartisipasi dalam acara ini”. tutur Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password