Jalin Sinergitas Kemitraan, Polresta Samarinda Laksanakan Giat Kerja Bakti Dengan Masyarakat

Samarinda – Jum’at, (17/03/2017) sekitar pukul 07.30 Wita, ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fantika, SIK bahwa anggota Polisi perlu menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat.

Oleh karena itu Anggota Polsekta Samarinda Ilir Polresta Samarinda dalam menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dengan melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Sungai Dama.

Dalam kerja bakti tersebut Anggota Polsekta Samarinda Ilir bersama-sama dengan warga masyarakat beserta staf Kelurahan Sungai Dama membersihkan parit yang terdapat banyak sampah di sekitar kampung KB.

Setelah selesai melaksanakan kerja bakti bersama, warga masyarakat dan staf Kelurahan Sungai Dama mengucapkan terima kasih kepada pihak polisi yang sudah membantu dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password