Respect….. Kapolsek Waru Bantu Pengendara Jatuh, Antar Sampe Rumah

Penajam Paser Utara – Letak kebun yang jauh dari rumah dan hanya kendaraan roda dua yang menjadi sarana transportasi membuat bpk Marjuki berjibaku mengangkut hasil kebun.Kapolsek Waru yang saat itu melintasi bpk Marjuki dan melihat sempat terjatuh karena tidak seimbang membawa kendaraannya segera membantu, Sabtu (18/03/2017).

Kendaraan yang dimiliki oleh Bpk Marjuki telah dimodif sehingga bisa membawa hasil kebun dan ditaruh dibelakang pengendara.Namun karena kondisi bpk Marjuki yang telah renta membuat kekuatan tangan menjadi lemah dengan beban barang bawaan yang banyak.Belum lagi kondisi jalan tanah yang licin membuat kendaraan menjadi tidak seimbang,dan akhirnya sempat alami jatuh di jalan. Saat itu Kapolsek beserta personil yang lakukan Patroli melihat kejadian tersebut dan segera menolong,Pak Marjuki dan barang bawaan pak Marjuki dipindahkan ke Mobil Polsek Waru sedangkan kendaraannya dikendarai oleh Bripda Alif hingga sampai di rumah.

Kapolsek Waru mengatakan karena tuntutan ekonomi sehingga Bpk Marjuki melakukan hal itu,namun perlu diingat bahwa keselamatan adalah paling utama.Jadi Apabila kendaraan tersebut tidak layak untuk mengangkut hasil panen yang banyak baiknya yang dibawa secukupnya saja dan besok diulang lagi untuk mengambil sisanya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password