Antisipasi Amukan Warga,Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Mengamankan Pengendara Yang Menabrak Rumah Warga

Poldakaltim.com РTarakan, Pada Hari Senin, 21 Maret 2017 Pukul 14.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Tarakan Barat wilayah Selmit Pantai Bripka  Iswan Noor. A dalam rangka menjaga dan menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif melaksanakan pendekatan dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaannya.

Seperti biasanya Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan sambang/ binluh kerumah-rumah warga masyarakat sekitar sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kemanan dan ketertiban dilingkungan bermasyarakat.
Namun kali ini untuk mencegah terjadinya keributan, bhabinkamtibmas kelurahan selumit bersama dengan kapolsek tarakan barat AKP Syamsu Alam pantai mendatangi tkp mobil yang menabrak rumah warga di rt 13 kelurahan selumit pantai kecamatan tarakan tengah kota tarakan, pengemudi an. Asrul sedangkan pemilik rumah yaitu ibu indah.

akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian materiel yang cukup besar dikarenakan, rumah rusak bagian dapur. namun akhirnya kemudian kedua belah sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password