Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Setiap Jam Polsek Bontang Selatan Patroli Bank

Bontang – Guna mencegah terjadinya kasus kriminalitas saat masyarakat melakukan transaksi baik secara tunai di Bank ataupun melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri), anggota Unit Sabhara Polsek Bontang Selatan rutin setiap Jam melakukan Patroli Perbankan.

Seperti pagi ini, Unit Patroli Polsek Bontang Selatan dengan kekuatan dua orang mengarah ke Bank BRI Unit Rawa Indah, BRI Unit Berbas Tengah dan fasilitas ATM  di Wilayah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Senin (20/3/2017).

“ Setiap jam Personil Polsek Bontang Selatan melakukan Patroli dan pengecekan Fasilitas ATM dan Kantior Perbankan, tujuannya untuk mencegah aksi tindak kejahatan yang terjadi saat masyarakat melakukan transaksi baik melalui Teller ataupun ATM ”.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui PS Kapolsek Bontang Selatan kepada media ini membenarkan kegiatan Patroli Polsek Bontang Selatan dilakukan setiap jam dengan sasaran Bak dan Fasilitas ATM, kata Kapolsek.

Selain melakukan pengecekan kondisi mesin ATM, personil Patroli juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas baik kepada anggota Satpam yang Piket Jaga juga kepada masyarakat agar lebih hati-hati .”apabila terlihat seorang ataupun kelompok yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek ataupun Polisi yang dikenal.”tutup Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password