Blusukan Personel Sabhara Polres Bulungan ke Pasar Induk

Tanjung Selor – Patroli sabhara melaksanakan patroli ke dalam pasar Induk Tanjung Selor, karena tempat ini merupakan pusat keramaian masyarakat di tanjung selor, maka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas patroli sabhara hadir di tengah masyarakat pasar induk, (21/3).

Dalam kesempatan ini Paroli Sabhara juga menyambangi pedagang di pasar induk, tak lupa personil patroli juga memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang pasar induk, dan jugas berpatroli keliling dalam pasar induk untuk memastikan kondisi keamanan pasar induk benar- benar aman.

“Dalam melaksanakan tugas patroli kita juga kadang harus “blusukan” dalam artian masuk ketempat yang tak wajar untuk dilakukan patroli, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”. tutur Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password