Sat Sabhara Polres Paser Laksanakan Latihan Beladiri Borgol Guna Ciptakan Personel Polri Yang Handal

Polres Paser – Selasa (21/03/17)  Jam 08.30 wita wita bertempat di  Lapangan Indoor Polres Paser Anggota Sat Sabhara Polres Paser melaksanakan latihan Beladiri Borgol yang dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Maman.
 
Kegiatan Latihan beladiri  dilaksanakan setelah apel pagi, sebelum pelaksanaan latihan KBO Sabhara memberikan APP kepada personil Sabhara yang berisi tentang arahan pelaksanaan tugas terutama tentang manfaat dari pelaksanaan latihan beladiri yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polres Paser.
 
Setelah di berikan APP tentang arahan dalam bertugas, selanjutnya Personil Sat Sabhara melaksanakan Latihan Beladiri Borgol yang di pimpin oleh Aiptu Puguh Dwi Nugroho.
 
Kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan ,SIK guna untuk membekali dan meningkatkan Ketrampilan anggota dilapangan nantinya. sehingga anggota dapat sigap dan trampil mengunakan keahliannya. Sesuai dengan Motto “ Tiada Hari Tanpa Latihan “ dan selalu Siap Melayani Masyarakat,”papar Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password