Peringati HUT YKB Ke-37 : Ketua YKB Cabang PPU Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Penajam Paser Utara -​ Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 Tahun 2017, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Penajam Paser Utara Ny. Lia Teddy beserta segenap Anggota Pengurus menggelar bakti sosial dengan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Uswatun Hazanah di Rt 008 Kelurahan Gunung Steleng, Kamis (16/03/2017).

Dalam anjangsana ke panti asuhan tersebut, Ny. Lia Teddy beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus panti asuhan yakni Ibu Usmiatun. Meskipun pada kesempatan tersebut, Ny. Lia Teddy tak dapat bertemu langsung dengan para anak-anak yang menempati panti asuhan itu dikarenakan sebagian besar anak-anak sedang sekolah, Ny. Lia Teddy nampak berbincang-bincang hangat dengan Ibu Usmiatun.

Ny. Lia Teddy turut menyampaikan bahwasannya pada anjangsana ini, Ia sengaja membawa anak-anak TK Kemala Bhayangkari 13 guna mengajarkan kepada mereka untuk dapat peduli serta membantu antar sesama khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Usai beramah tamah, Ny. Lia Teddy didampingi segenap pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari secara simbolis menyerahkan bantuan yang diterima oleh Ibu Usmiatun. Bantuan itu sendiri berupa seragam sekolah, kebutuhan anak-anak sehari-sehari, paket sembako dan tali asih.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan oleh anak-anak Panti Asuhan serta semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara pengurus YKB Cabang Penajam Paser Utara dengan panti asuhan”, tutur Ny. Lia Teddy

Sementara itu, Ibu Usmiatun yang menerima bantuan tersebut mengungkap rasa syukur dan kebahagiannya atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Ny. Lia Teddy beserta jajarannya yang telah menyerahkan bantuan dengan langsung menyerahkannya ke panti asuhan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password