Polsek Bontang Selatan, Ajak Satpam Tingkatkan Patroli Lingkungan

Bontang – Senin  (20/03/17) pukul 21.00 wita  Anggota Polsek Bontang Selatan Bripka Suprayitno melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Satpam PT. Badak Ngl di kampung Baru Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang dan Pemukiman Penduduk dengan memberikan himbauan Kamtibmas agar anggota satpam selalu waspada dan meningkatkan Patroli Lingkungan.

Polsek Bontang Selatan rutin melakukan Patroli dan mengajak Satpam selalu waspada dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan, dan meminta anggota Satpam selalu memberikan pelayanan serta pengamanan, baik kepada karyawan maupun masyarakat sekitar Perusahaan.

Saya berharap himbauan ini dilaksanaan dengan benar agar para anggota Satpam bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan tersebut saat mereka melaksanakan tugas, dan yang pasti tugas–tugas mereka itu juga membantu polisi dalam Harkamtibmas.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui PS. Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa menyatakan bahwa dirinya telah memerintahkan  Unit Sabhara untuk selalu meningkatkan kegiatan Patroli baik ke Pemukiman Penduduk dan kawasan Perusahaan Vital nasional, katanya.

” dengan rutin dilakukan Patroli, secara otomatis akan mengurangi kebebasan para pelaku Kejahatan dan Gangguan kamtibmas, minimal kesempatan untuk berbuat kejahatan sudah kita minimalisir “. tutup Akp. Nyoman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password