Jengguk Anggota Polres Tarakan Yang Sakit

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Jum’at, 24 maret 2017 pukul 08.30 Wita,Kapolres Tarakan AKBP Dearstone M.H.R. Supit, S.Ik di sela kesibukannya menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Tarakan, menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan kepada Kasiwas, Kaurdokes, dan Kasi Propam Polres Tarakan untuk mengecek Personel polres Tarakan khususnya yang dalam keadaan sakit dan Perintah tersebut, langsung di tindak lanjuti dengan segera oleh Kasiwas, Kaurdokes, dan Kasi Propam Polres Tarakan langsung melakukan pengecekan ke Bag Sumda Polres Tarakan dan ternyata jumlah personel Polres Tarakan sebanyak 496 Personel terdiri dari Polki sebanyak 465 dan polwan sebanyak 22 personel.
Ini adalah data jumlah personel Polres termasuk yang penempatan baru menyelesaikan pendidikan, setelah mendapat keterangan dari bagsumda, Tiga perwira yang di tunjuk mendapakan berita bahwa salah seorang anggota Polres Tarakan yang bernama Aiptu Wismiarso saat ini sedang sakit, dan mengetahui hal itu, tiga perwira tesebut langsung menemuia Aiptu Wismiarso di rumahnya yang terletak di perumahan Pertamina ladang kelurahan pamusian kecamatan Tarakan tengah kota Tarakan.
Ketiga perwira terbut melakukan komunikasi, dan di ketahui bahwa Aiptu Wismiarso kesehatanya sudah barangsur membaik, dan Kaur Dokkes Ipda Kisno langsung memeriksa kesehatannya dan menanyakan tentang perkembangan kesehatannya dan memang ada perubahan dalam percakapan mereka, di tanyakan semangat kerja seorang Wismiarso sebagai anggota Polri bagaimana dan jawabannya sangat mengejutkan bahwa iya berusaah keras untuk bias turun kerja. Sedangkan keterangan lain yang di timpali oleh Wismiarso, apabila kesehatanya ada perubaha membaik, maka istri wismiarso sanggup untuk mengantar jemputnya ke kantor sebagai anggota Polres Tarakan.
Dan inilah pengabdian seorang bhayangkari terhadap suaminya yang bertugas sebagai anggota Polri.
Sungguh luar biasa, semoga rekan kami Aiptu Wismiarso cepat sembuh dan semoga allah SWT mengangkat penyakitnya dan dapat bekerja sebagai mana biasanya. Amin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password