Kepedulian Kepada Masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Memberikan Pengetahuan Terhadap Bahaya Narkoba

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Senin, 27 Maret 2017 pukul  11.00 Wita, Anggota Kepolisian Sektor Tarakan timur, bhabinkamtibmas kelurahan Gunung lingkas Aiptu H.Riyanto melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di Jalan Kusuma bangsa kelurahan Gunung Lingkas Kecamatan Tarakan barat kota Tarakan.

Sudah merupakan tugas dari seorang bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sambang, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, mendengar setiap keluhan dari masyarkat  serta mencari jalan keluar setiap permasalahan masyarkat terkait keamanan dan ketertiban masyarkat.

Seperti apa yang selalu di tekankan oleh kapolres tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit yang menanamkan untuk selalu menjadi polisi yang peduli dan dekat dengan masyarakatnya, perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Aiptu H. Riyanto ini.

Aiptu H. Riyanto selaku bhabinkamtibmas di keurahan Gunung lingkas melakukan patroli sambang keliling di kelurahan Gunung lingkas dan singgah di sebuah ruko sdr Akong dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepadanya, tentang bahayanya narkoba karena narkoba dapat merusak sistem syaraf, jantung dan paru paru.

Kegiatan yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarkat yang kondusif, menekan angka kriminalitas, serta menciptakan masyarakat yang bebas dari narkoba.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password