47 Personil Diturunkan, Amankan Hari Nyepi Dan Jaga Kamtibmas Kota Bontang Dihari Libur

Bontang – Personil Polres Bontang yang tergabung pada Peleton Siaga 3, pagi hari ini melaksanakan Apel pagi yang dilanjutkan kegiatan Patroli Kota serta Perkuatan Penjagaan Mako Polres Bontang dan Penjagaan Rumah Tahanan Polres Bontang, Selasa (28/3/2017).

Peleton Siaga 3 yang terdiri 47 personil Gabungan dari berbagai Fungsi di Polres Bontang ini antara lain Personil Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Polair, Sat Reskoba dan Gabungan Staf Polres Bontang dengan diikuti 26 personil yang hadir.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain Apel Pagi yang dipimpin oleh Kanit 4 Sat Intel Iptu Yurisca, M. SIK yang dilanjutkan dengan Patroli Kota Bontang dan Kegiatan Perkuatan Penjagaan Mako Polres Bontang serta Penjagaan Rumah Tahanan Polres Bontang.

Dengan pembagian tugas yakni 15 orang melaksanakan tugas Patroli Kota, 6 orang melaksanakan Penguatan Penjagaan Mako Polres Bontang dan 5 orang melaksanakan tugas Penguatan Penjagaan Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bontang dan selanjutnya Personil Stand By On Call sembari monitor perkembangan Situasi kamtibmas hari ini.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  menyatakan “dengan diturunkan personil Polres Bontang di hari Libur ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat utamanya saudara kita yang sedang merayakan Hari Nyepi”, kata Andy Ervyn.

” hal ini dilakukan sebagai bentuk Pelayanan Personil Polres Bontang kepada masyarakat dalam memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat Kota Bontang “, imbuh Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya meskipun di hari libur sekalipun” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password