Jaga Pemilu Kepala Desa Kubar, Kabag Ops Polres PPU Melepas Keberangkatan Personil BKO

Penajam Paser Utara -​ Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kabag Ops Kompol Gede Pasek memimpin Apel sekaligus melepas keberangkatan Personil Polres Penajam Paser Utara yang akan melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO), Rabu (29/03/2017) bertempat di halaman Mapolres PPU.

Sebanyak 23 personil Polres PPU tersebut melaksanakan BKO dalam rangka pemilihan petinggi atau Kepala Desa Serentak diwilayah Kabupaten Kutai Barat tahun 2017. Nantinya bantuan personil dari Polres PPU ini akan membackup ataupun membantu dalam melaksanakan pengamanan di masing-masing TPS hingga 31 Maret mendatang.

Dalam arahannya sebelum melepas keberangkatan personil Polres PPU, Kompol Gede Pasek menyampaikan agar dalam pelaksanaan nantinya seluruh personil harus selalu berpedoman dan memegang teguh perintah dari Perwira Pengendali.

“Jaga selalu kekompakan dan kedisplinan serta selalu patuhi arahan perintah Perwira Pengendali serta selalu berkoordinasi dengan perwira pengendali yang ada dilokasi pengamanan nantinya”, pesan Kompol Gede Pasek.

Disamping itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menuturkan ” personil yang akan dikirim dapat membantu tugas polisi setempat dan pengamanan diwilayah tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa kendala” kata Teddy Ristiawan.

“Kita berharap personil yang diberangkatkan ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan perintah dan arahan disana serta mengikuti aturan yang dibuat oleh Polres setempat,” tutup Teddy Ristiawan. ​

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” dalam menghadapi pemilu kubar 2017, polres kubar mendapatkan tambahan personil bko dari polres ppu untuk menanmbah kekuatan agar pemilu dapat berjalan dengan aman” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password