Polres Bulungan Terus Menciptakan Situasi Aman Bagi Warga

TANJUNG SELOR – Sat Sabhara Polres Bulungan dalam mencegah serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melaksanakan patroli rutin selama 24 jam penuh diseluruh wilayah Tanjung Selor dan sekitanya.

Kegiatan patroli rutin ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga bahkan kehadiran personil ketengah tengah masyarakat bukan hanya sekedar memberikan rasa aman saja namun bentuk apapun juga diberikan pelayanan.

Salah satunya seperti hari ini (27/03) saat sedang patroli di jalan Jelarai Raya tepatnya di sekitar perumahan Korpri menjumpai warga yang motornya sedang rusak, dengan sukarela Anggota menawarkan untuk mengantar ke bengkel yang jaraknya lumayan jauh.

Begitu sampai di bengkel warga tersebut berkali Kali mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian, bila tidak ada bantuan mungkin saya harus mendorong motor tersebut apalagi cuaca hari ini cukup panas, sekali lag makasih pak Polisi.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S. I. K,  M. H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara melakukan kegiatan patroli demi menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif namun sebagai aparat pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat apapun bentuknya bila warga ada yang membutuhkan pertolongan silahkan menghubungi kami.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

“Patroli memang wajib dirasakan masyarakat, sebab, mereka berharap kondusif,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password