Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polresta Samarinda Memberikan Binluh Kepada Warga Binaannya

Samarinda – Rabu (29/03/2017) sekitar pukul 11.00 Wita, Bripka Samun selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Dama melaksanakan sambang kunjung dan sekaligus memberikan binluh kepada warga binaan untuk selalu memelihara dan menjaga agar selalu aman kondusif.

Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Dama melaksanakan sambang dan mengunjungi warga ke rumah Ibu Poninten di Rt. 25 Kel. Sungai Dama.

Dalam kesempatan tersebut tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang anti narkoba, paham radikalisme, intoleransi antar umat beragama, kejahatan 4C (curbis, curas, curat, dan curanmor), penipuan, waspada kebakaran disekitar kita, kepedulian terhadap lingkungan serta mensosialisasikan PP. No. 60. Th 2016. Ttg PNBP dan Tata tertib berlalu lintas.

Tanggapan masyarakat adalah bahwa masyarakat yang telah di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih karena sudah di kunjungi dan di ingatkan serta perhatiannya oleh polisi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

 

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password