Cegah Gangguan Kamtibmas, Kedua Bhabinkamtibmas Dan Ketua Rt Melakukan Koordinasi

Bontang – Guna memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat khususnya di Wilayah Perbatasan Kelurahan Guntung dan Kelurahan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno dan Aipda Ahmad Bajuri bersama Ketua RT pagi ini melakukan Koordinasi, Rabu (29/3/2017).

” Koordinasi yang dilakukan antara lain membahas Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Perbatasan kedua Kelurahan yakni Kelurahan Guntuing dan Kelurahan Loktuan “.

Selain itu juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada Ketua RT dan beberapa orang warga sekitar tentang maraknya Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor), Pencurian rumah kosong yang ditinggal pemiliknya dan gangguan kamtibmas lain antara lain Peredaran narkoba, Perkelaian dan Mabuk-mabukan.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd kepada media ini membenarkan kegiatan yang dilakukan dua Bhabinkamtibmas yang wilayahnya perbatasan langsung yakni Kelurahan Guntung dan Kelurahan Loktuan, melakukan koordinasi tentang keamanan lingkungan kedua Kelurahan.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menuturkan ” koordinasi yang dilakukan kedua Bhabinkamtibmas langsung di lokasi perbatasan tersebut, lebih menunjukkan kepada masyarakat tentang pelayanan Polisi dalam memelihara Kamtibmas ”, terang Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password