Kepedulian Sat Lantas Polres Kepada Pengendara R2 Dan R4 Menghimbau Untuk Klik Tali Helm Dan Safety Belt, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Kamis, 30 Maret 2017 pukul 07.00 Wita, Aktivitas dan kegiatan masyarakat semakin hari meningkat seiring perkembangan zaman yang menuntut semuanya harus dilakukan dengan serba cepat, sehingga terkadang masyarakat lupa bahwa hal yang kecil terlupakan namun dapat berakibat fatal apabila sudah terjadi, contohnya kebanyakan pengendara sepeda motor tidak memperhatikan memakai helm tanpa memasang tali helm sampai bunyi klik, dan pengemudi mobil tidak memakai sabuk keselamatan atau safety belt dengan berbagai alasan yang semuanya bermuara terburu – buru.

Kapolres Tarakan AKBP DEARYSTONE M. H. R. SUPIT, S.IK melalui KASAT LANTAS AKP SARWIDODO memberikan tugas kepada personil Lalu Lintas di lapangan agar senantiasa mengingatkan pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil agar memasang tali helm dan safety belt sampai bunyi klik sebagai tanda bahwa tali helm dan safety belt sudah dalam keadaan terpasang dan terkunci dengan aman, sehingga masyarakat yang berkendara dapat berjalan dengan aman. Dan apabila terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko benturan yang terjadi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password