Tim Supervisi Dit Binmas Polda Kaltim Di Dampingin Sat Binmas Polres Tarakan Melakukan Supervisi Di Aula PT Pertamina EP

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari kamis, 30 maret 2017 pukul 10.00 Wita, Kepolisian Resor Tarakan nelaksanakan Supervisi di Aula PT Pertamina EP, Kamis (30/03/2017) pukul 10.00 Wita. Giat supervisi tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Wasjaspam Dit Binmas Polda Kaltim Kompol Drs. Makruf beserta Kompol I Gusti Made Putra dan Kasat Binmas Polres Tarakan AKP Subarjo, SH beserta Staf.

“ Kegiatan ini dimaksudkan menciptakan anggota Satpam yang handal, memiliki kemampuan keterampilan berbagai bidang ilmu dalam rangka menciptakan keamanan masyarakat sebagai pengembang fungsi kepolisian terbatas,” terang Kompol Drs. Makruf didampingi Kasat Binmas AKP Subarjo, SH.

Kompol Drs. Makruf menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar anggota satpam PT Pertamina EP tetap menjaga sikap disiplin, sikap tampang dan juga anggota satpam diharpakan lebih mendalami kembali arti dari tupoksi satpam itu.

Sehingga diharapkan setelah supervisi hari ini berakhir setiap anggota Satpam agar lebih meningkatkan kemampuan kinerjanya dalam melakukan pengamanan di lingkungan kerja dan dapat mengembangkan keahlian fisik di dalam bidang keamanan lingkungan serta kemampuan fisik dan kedisplinan anggota Satpam PT Pertamina EP Tarakan.

“Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Perkap Nomor 27 Tahun 2007 tentang Sistem manajemen pengamanan Organisasi, Perusahaan dan atau Instansi / lembaga pemerintahan”. Ujar Kompol Drs. Makruf sekaligus menutup kegiatan supervisi hari ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password