Polres Bontang Laksanakan Patroli Dihari Libur, Cegah Tindak Kriminal Dan Gangguan Kamtibmas

Bontang – Minggu (2/4/2017) Personil Polres Bontang yang tergabung dalam Peleton 1 pagi ini melaksanakan Apel Siaga bertempat dihalaman Mako Polres Bontang dipimpin Kabag Ops Kompol Ngadiman dengan diikuti 26 personil.

Apel Siaga tersebut sebagai bentuk kesiap siagaan Personil Polres Bontang dalam rangka memelihara Keamanan dan ketertiban di Kota Bontang dari berbagai Tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul, diwaktu hari libur akhir pekan.

” Di hari libur seperti ini biasanya masyarakat Kota Bontang melaksanakan liburan keluar Kota ada yang melakukan Rekreasi ke tempat Wisata ada pula yang hanya berkumpul keluarga “kata Andy Ervyn.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menerangkan kegiatan “Apel Siaga ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat diwaktu hari libur, baik yang bepergian keluar Kota, melakukan rekreasi ke tempat Wisata baik didalam kota ataupun diluar Kota bersama keluarga dan ada yang dirumah. Polres Bontang menurunkan personilnya sedikitnya 26 orang diluar regu Patroli baik oleh Sat Sabhara, Sat Lantas dan Patroli Polsek”, kata Andy Ervyn.

“Seperti hari ini, usai melaksanakan Apel, Perwira Pengendali melakukan pembagian tugas terdiri 6 orang melaksanakan Patroli, 10 orang memperkuat Penjagaan Mako Polres Bontang dan 10 orang lagi memperkuat penjagaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Polres Bontang” , jelas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password