Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisadi Door To Door System

Bontang– Guina memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya antisipasi kasus Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor), pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Baru Aiptu Sucipto melakukan Sosialisasi kerumah warganya dengan Door To Door System, Senin (3/4/2017)..

Sebagaimana pagi ini, Bhabinkamtibmas bersama Staf Kelurahan Bontang Baru melakukan Sosialisasi kerumah Bapak Muksin di RT..09 Kelurahan Bontang Baru dan memberikan himbauan tentang maraknya kasus Curanmor dan memberikan pesan agar masyarakat parkir kendaraan ditempat aman dan tidak lupa mencabut kunci.

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilakukan sosialisasi baik tentang Narkoba, Curanmor dan Penipuan melalui SMS atau Telepon, hal ini dalam rangka upaya meminimalisir terjadinya tindak pidana serupa, terang Andy Ervyn.

” tidak lupa para Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan–pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah–tengah mereka “, tambah Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password