Pastikan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Bersama Seklur Dan Ketua Lpm Sambangi Bazar Pasar Murah

Bontang – Guna memastikan situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat di lokasi Bazar Pasar Murah yang di gelar di Lamin Obyek Wisata Mangrove Kelurahan Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Minggu (2/4/2017).

Bazar Pasar Murah yang diselenggarakan Kelurahan Berbas Pantai bekerjasama dengan Majelis Taklim Masjid Fathur Khoir Peruimahan Bukit Sekatub Damai (BSD) ini berlangsung setiap hari libur juga guna meramaikan Obyek Wisata Mangrove Kelurahan Berbas Pantai.

Guna memastikan Situasi Keamanan dan Ketertiban lokasi Bazar Pasar Murah Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Asrofin bersama Sekretaris Kelurahan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Panitia Bazar Pasar Murah Kel. Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan melakukan pengecekan petak pasar.

Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa kepada media ini membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Pantai bersama Seklur dan Ketua LPM melakukan Pengecekan kegiatan Bazar Pasar Murah, katanya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menjelaskan keaktifan Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi setiap aktifitas warganya merupakan wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat, selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, terang Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password