Patroli Kunjungi Obvit Perbankan, Regu Patroli Sat Sabhara Himbau Security Tingkatkan Kewaspadaan

Penajam Paser Utara – Guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas yang menyasar Obvit Perbankan, Regu Patroli Sat Sabhara Polres PPU melaksanakan patroli dialogis mengunjungi Obyek Vital perbankan, Selasa (04/04/2017).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, anggota Sat Sabhara menyambangi Obvit Perbankan Bank BRI KCP Penajam. Dalam pelaksanaannya, selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) bank, Anggota Sat Sabhara turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang mencurigakan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

”Apabila ada hal-hal yang mencurigakan mohon segera menghubungi petugas untuk segera dilakukan antisipasi dan bilamana ada nasabah bank yang mengambil uang dalam jumlah yang besar dan membutuhkan pengawalan , kami siap membantu dalam pengawalan uang tersebut”, ujar Bripda Nurkholis

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan “pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ke obyek vital perbankan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada pihak bank maupun nasabah bahwa kepolisian selalu ada disekitar masyarakat sehingga kehadiran polisi ini dapat menekan angka kriminalitas yang akhir-akhir ini marak terjadi” tutup Teddy Ristiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password