Bhabinkamtimbas Ikuti Rapat Desa, Ajak Warga Peluhara Kamtibmas Dilingkungannya

Bontang – Guna memelihara Situasi Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Bripka Nasruddin rutin melakukan Sosialisasi baik melalui Rapat Desa, Rapat RT ataupun melakukan Sosialisasi langsung kepada warganya dengan cara sambang dan kunjung.

Bripka Nasrudin Bhabinkamtibmas Desa Muara Kec. Muara Badak Polres Bontang pagi ini mengikuti Rapat Desa sosialisasi pembentukan desa Jender ( kesetaraan sosial antara laki laki dan perempuan ) yang diisi oleh Narasumber Ibu Nurjanah beserta Tim dari Tenggarong ( Kabid kesetaraan sosial dari Tenggarong ).

Hadir dalam acara tersebut Affan.sos ( Camat muara badak ), Sudarman Spdi.Msi ( Kades muara badak ilir ), Bhyabinkamtibmas (Bripka Nasrudin), Babinsa ( Serda Awaluddin ), Yusuf ( Ketua Bpd ) dan seluruh para ketua Rt desa Muara Badak ilir yang tidak kurang 30 orang, Senin (3/4/2017).

Kapolsek Muara Badak kepada media ini membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Muara Badak Ilir Bripka Nasrudin pagi ini mengikuti Rapat Desa yang membahas Kesetaraan Sosial di Balau Pertemuan Umum (BPU) Desa Muara Badak Ilir Kec. Muara Badak.

Ditempat terpisah kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengapresiasi kegiatan seluruh Bhabinkamtibmas yang selalu mengikuti kegiatan masyarakat dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakar, dengan demikian masyarakat akan merasa lebih aman karena didekatnya telah ada Polisi, jelas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password