Menjalin Hubungan Yang Baik Antar Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tarakan Barat Melaksanakan Sambang Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada hari selasa 04 april 2017 pukul 11.00 wita, Kapolres tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk selalu menjadi polisi yang dekat dengan masyarakat. Kemudian perintah tersebut ditindak lanjuti oleh anggota kepolisian sektor tarakan barat.


Aiptu Ashurie S.Ip selaku Babinkamtibmas kelurahan karang anyar menindak lanjuti perintah kapolres tarakan tersebut, bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan koordinasi bersama staf tata pemerintahan babinsa dan warga RT 63 saudara Paulus

dalam kegiatan sambnag Koordinasinya tersebut, Bhabinkamtibmas karang anyar menyampaikan pesan kamtibmas agar warga di lingkungan RT 63 selalu menjaga silahturahmi sehingga keamanan lingkungan tetap terjaga, senantiasa melaporkan setiap ada permasalahan baik pidana atau perdata (kasus tanah) kepada ketua RT kelurahan dan pertanahan sehingga tidak melebar menjadi permasalahan antar organisasi masyarakat dan antar etnis.

Dengan hadirnya anggota bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga masyarakat diharapkan terjalin hubungan yg baik antara petugas polri, pemerintah daerah dan masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password