Polresta Samarinda Polda Kaltim Mengajarkan Anak Anak Membaca Dan Menulis Di Pelabuhan

Samarinda – Salah satu wujud nyata Polisi sahabat anak yang selalu ingin dekat dan berada di tengah anak-anak ditunjukkan oleh salah seorang personil Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka Krawing pada hari Rabu 5 April 2017 sekitar pukul 09.00 Wita.

Personil Polmas Polsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda ini secara rutin memberikan pembelajaran membaca dan menulis serta berhitung kepada anak-anak buruh pelabuhan yang putus sekolah dengan harapan agar mereka dapat ilmu yang bermanfaat untuk menunjang kehidupan mereka kedepanya dan dapat merubah nasib mereka kearah yang lebih baik lagi.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud kecintaan serta kepedulian Kepolisan terutama Polresta Samarinda kepada masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak mengenal huruf dan angka”, terang Kapolreta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password