Sat Polair Polres Tarakan Rutin Melaksanakan Patroli Perairan Guna Menciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Dengan Hadirnya Polisi Di Tengah Tengah Masyarakat

Poldakaltim.com – Tarakan- pada hari Selasa 4 April 2017 jam 21.48 wita, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R Supit S.Ik yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk selalu menjadi Polri yang selalu dekat dgn masyarakat.

Menindak lanjuti perintah tersebut Anggota jaga Brigpol Akbar S.H dan Briptu Ramadani P.A.K. S.T Sat Polair Polres Tarakan melaksanakan patroli di perairan LGU kemudian melakukan pemeriksaan kapal yang melintas lalu melakukan pemeriksaan dokumen kapal dan kelengkapan seperti life jacket dan APAR di KM Herlina dan sambang di KM Cahaya Bersama diperairan perikanan melaksanakan himbauan Kamtibmas tentang bahaya narkoba dan menggunakan life jacket apabila melaut / berlayar.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan agar terciptakan situasi aman dan tertib dalam pelayaran kepada masyarakat, serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi sebagai teman dan keluarga mereka sendiri dan tidak ragu lagi dalam meminta bantuan kepada polisi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password