Tingkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Lakukan Tatap Muka Ajak Warga Harkamtibmas

Bontang – Guna meningkatkan Kemitraan dan Sinergitas antara Polisi dan Masyarakat utamanya Bhabinkamtibmas dengan Warganya, Bhabinkamtibmas rutin melakukan tatap muka dan memberi himbauan kamtibmas.

Seperti pagi ini, Selasa (4/4/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudi Antoro melaksanakan Patroli dan tatap muka ke beberapa Tokoh Masyarakat yang juga Ketua RT. 60 Bapak Slamet di Jl. Veteran Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

“ Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Sambang dan tatap muka juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang maraknya kejadian Curanmor dan meminta Ketua Rt. ikut mengingatkan warganya agar parkir kendaan ditempat yang aman dan tidak lupa mencabut kuncinya “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Andy Ervyn, Sik. Mh mengharapkan dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat akan membuat lingkungan tersebut menjadi aman dan terkendali, dan masyarakat tidak segan-segan memberikan informasi kepada Polisi jika di lingkungannya terjadi suatu Tindak Pidana ataupun Gangguan kamtibmas, terang Andy Ervyn..

Diharapkan semua warga masyarakat dapat mendukung dan memberikan Informasi secepatnya bila dilingkungannya terjadi suatu Gangguan Kamtibmas, agar Polisi bisa cepat bertindak, imbuh Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password