Untuk Menciptakan Lingkungan Yang Bersih serta Asri, Polri dan TNI Bersinergi Dengan Masyarakat

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada hari minggu, 02 april 2017 Pukul 11.30 Wita, Hari libur bukan halangan bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarakan Timur untuk terus berada di tengah warga desa binaannya. Bhabinkamtibmas polsek Tarakan timur ini bersama-sama warga binaannya melaksanakan kegiatan gotong – royong untuk melakukan perbaikan jalan di desa setempat.

Seperti apa yang selalu di tanamakan oleh Kapolres Tarakan AKBP Dearystone MHR supit, s lk kepada jajarannya untuk selalu menjadi Polisi yang dekat dengan masyarakat, Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Anggota Kepolisian Sektor Tarakan Timur.

Menindak lanjuti Perintah tersebut, Seorang Bhabinkamtibmas polsek Tarakan timur bersama dengan Bhabinsa membantu warga binaannya untuk melakuka perbaikan jalan.

Ini lah bukti nyata kepedulian polisi dengan amsyarakatnya, selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi juga mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat dapat meraskan kehadiran polisi sebagai teman dan keluarga mereka sendiri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password