Bhabinkamtibmas Polresta Samarinda Berikan Binluh ke Warga Binaannya

Samarinda – Selasa (04/04/2017) sekitar pukul 13.00 Wita, Aipda Paryanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Makroman melaksanakan kunjugan Door to Door Syste (DDS) ke warung milik Bapak. Samigon di Jl. Tridarma Rt. 03 Kel. Makroman.

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan tokoh masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas seperti kejahatan 4c, terorisme, bahaya narkoba dan PP No. 60 Th.2016,  tentang PNPB. Serta menyampaikan pelayanan pajak STNK dan SIM online.

Tanggapan dan ucapan trimakasih dari masyarakat atas kunjugan dan himbaunya serta infomasi tentang pelayanan pembayaran pajak dan perpanjagan sim online.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto Menambahkan “kegiatan Samabang Kunjung Kepada Masyarakat merupakan perogram nyata Kepolisian untuk selalu ada dan berdampingan dengan masyarakan serta bersama-sama mengantisipasi permasalahan kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat muncul di tengah warga masyarakat” kata Reza Arief Dewant.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password